Bahan Ajar Powerpoint PAI Kelas XI SMA

Gambar

Mumpung lagi sempat, hari senin tanggal 26 Februari 2013, aku posting sebanyak mungkin.
saya berikan secara gratis bahan ajar power point mata pelajaran PAI kelas XI, semoga dengan adanya bahan ajar ini semoga guru PAI dapat lebih kreatif.
File saya jadikan satu dalam winrar, dan winrar saya paswod.

Paswod sudah saya sediakan pada Notepad BACA INI DULU dalam winrar

SEMOGA BERMANFAAT

sebelum download baca Bismillahirrahmanirrahim

silakan download disini

One comment on “Bahan Ajar Powerpoint PAI Kelas XI SMA

Tinggalkan Balasan

